Minggu, 11 Desember 2011

RPG-7 On CSPB (Counter-Strike PointBlank) With Tutor

 
 
 
 ( Pass: www.royanarizal.blogspot.com)
Tutor:
1. Extract Filenya
2. Pindahkan ke folder CSmu ( C://Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/)
3. Tulis bazooka.amxx di plugins.ini(C:\Program Files\Counter-Strike\cstrike\addons\amxmodx\configs)
4. Buka CS
5. Klik ~ pada keyboard dan tulis amx_bazooka
6. Main terus say buy_weapon

#Counter-Strike pointBlank / Counter-Strike yang Sudah DiInstall Plugin lah Yang Bisa Menggunakan ini

28 komentar:

  1. Ane Bisa Gan,, Udh pake Plugins (AMXX) Blom..?

    BalasHapus
  2. install dulu plugin amxmodx.nya

    BalasHapus
  3. udah diinstal gan tapi pas nyoba main malah balik ke main menu

    BalasHapus
  4. Gan, ane kurang paham di nomer 3 .
    maksudnya apaan ya gan !

    BalasHapus
  5. SUSAH ITU CARA ANE UDAH BISA SEMUA BELINYA DIMANA

    BalasHapus
  6. bang plugin amx.nya download dimana ? kasih linknya dong thanks

    BalasHapus
  7. ane baru tau ada snjata RPG di CSPB..
    ngeganti snjata apaan & blinya di mana gan ??
    kan di buy menu cuma ada itu doank ?

    BalasHapus
  8. udah bisa semua cuman gx bisa nembak ,gmn sih caranya

    BalasHapus
  9. pusing yg di nomer 3 gan :'(
    penjelas lagi donk gan :)

    BalasHapus
  10. gan ko IDM nya nolak terus ya tolong bantuannya

    BalasHapus
  11. tolong jelaskan lagi tentang yang no ke 3

    BalasHapus
  12. coundition zero bisa gk gan

    BalasHapus
  13. yg nomor 3 apaan tuh gan ya ??? tolong kasih tau ya gan :)

    BalasHapus
  14. dari pada ngemod bazooka.Cs online zombie addons aja ada jetpack + bazooka 3.2 tapi itu zombie gan kalau mau download ni ane punya link nya : http://www.filecrop.com/search.php?w=cs+online+zombie+addons+full+v2.0&size_i=0&size_f=100000000&engine_r=1&engine_h=1&engine_m=1&engine_d=1

    BalasHapus
  15. ane punya amxmodx.Amxmodx sama plugin amxx sama atau gak gan ??? kalau amxmodx ane punya gan

    BalasHapus
  16. beli jetpack+bazooka 3.2 dimana gan di buy menu ga bisa uang nya juga tuh gak ada ??? gimana sih

    BalasHapus
  17. gampang saya bisa pas tulis bazooka.amxx di plugin.ini itu paling atas aja kayak gini
    ; AMX Mod X plugins

    bazooka.amxx

    ; Admin Base - Always one has to be activated
    admin.amxx ; admin base (required for any admin-related)
    ;admin_sql.amxx ; admin base - SQL version (comment admin.amxx)

    nanti di game klik ini `
    lalu tulis bazooka.amx berkali kali biar pelurunya banyak nanti bazooka nya keluar di depan tempat kamu berada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan mau tanya donk, ane masih belom paham sm yang langkah 6 say buy_weapon, itu maksudnya pas udah main klik "`" ini kan gan trus ketik "buy_weapon" tp ga bisa gan, bazookanya ga keluar d depan ane..gmn ya???mohon pencerahannya...

      Hapus
  18. Gan . . Kalo Sudah di start tapi balik ke menu lagi, agan harus klik ''~'' terus ketik ''mp_consitency 0'' bukan ''mp_consitency 1'' !!. OK ? . . ;-)

    BalasHapus
  19. jadi gan.... Ternyata bAzookanya cuma jadi di beberapa map.. dan paling banyak dimap hostage...

    thanks gan...

    BalasHapus
  20. Saya masih gk ngerti yg nomor 3?

    Mohon Pencerahannya!!!!

    BalasHapus

SKIN MEMANG NGARUH PADA GAMERS

World Of Skins

Tempat Berbagi.. bukan Mencuri

CARI YG ADA SAJA!

Memuat...