Rabu, 23 Maret 2011

CARA MEMASUKAN SKIN/MOD CS





Banyak yg bertanya 'BAGAIMANA CARA MERUBAH SKIN CS' dan saya disini akan menghentikan Ocehan-Ocehan itu

disini saya mempostingkan tentang cara merubah skin cs 1.6-1.7-1.8-CZ-SOURCE


LIat kan gambar-gambar di atas,keren semua tapi ga akan ada yg bisa ngalahin punya saya wkwkwkwwk :P

langsung aja ke PT.INTI (intinya)


1.download dulu SKINS CS yg mau di pasangin di CS kita, misal
kita mau AK-47 G.(udah saya POSTING cari aja)
pertama kita download di FPSBANANA
atau klik link di bawah ini:http://www.gamebanana.com/skins/games/4254
2.kalah udh di DOWNLOAD yg kita mau EXTRACT file yg berbentuk ZIP
3.kalau udh di EXTRACT masukin sesuai hasil extract-an nya seperti
MODELS,dan SOUND
nah itu kita copy ke FOLDER CS contoh:
C:/programfiles/Counter-strike1.6/cstrike/ pilih deh sesuai yg tadi(MOdels,SOund)
4.buka aja CS nya cari senjata yg kita tadi masukin.
selesai kan

32 komentar:

  1. Andi setiawan12 Mei 2011 01.33

    Om gmna cara masukin GUI'S nya.!!
    maaf om masih pemula

    BalasHapus
  2. om kenapa cs 1.6 ane klau mau main suka gk ada musuh nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. da itumah online oii

      Hapus
    2. dah aja code codenya: bot_add

      Hapus
    3. ente mungkin ada CS Zero nya klo ada CS zero Coba Pake CS Zeronya

      Hapus
  3. ko cs source pnya saya gabisa di copy paste sih??
    ga ganti2 senjata'a..pdahal udah bner

    gmna tuh om?????????

    BalasHapus
  4. kalau buat cz gimana? kok gak bisa?

    BalasHapus
  5. @Andi : Kalo Guis.. Masukin Nya Ke GFX,
    Biasanya,, Dikasih File nya RES. itu Masukin ke Resource

    @Aris : Coba Edit Sebelum main,, Dimana Saat Mau pilih Maps..
    diatas Dificulty, Ada "Include Bots bla Bla" Coba Checklist tuh.

    @Anonim 1 : Maksudnya..? Coba Lebih Detail lagi.

    @Anonim 2 : Buat Condition Zero juga Sama Kaya CS 1.6

    BalasHapus
  6. om kok saya coba skin pisau mantis kok gak ada

    BalasHapus
  7. gan kalo rubah skin playernya gimana?
    kok diane malah kagak ada yang ubah malah pilihanmya
    gimana tuh gan?

    BalasHapus
  8. Thanks buddy, LOVE IT!!

    BalasHapus
  9. kk gimana cara masukin mod ke cs na

    BalasHapus
  10. ane download aje kgak nyampe2

    BalasHapus
  11. copy Dalem nya atau Folder nya

    BalasHapus
  12. klo senjata gw udh jadi gan, tp saya lg nyari artikel cara masukin character gmna nih ? apa sama kaya naruh senjata? tolong pencerahaannya segera kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana cara masang senjatanya dan taruh senjatanya di nama folder apa counter strike source

      Hapus
  13. cara download nya gimana nie ?

    BalasHapus
  14. januar sutrimo7 Mei 2013 23.04

    ah bingung nih cara download, yng laen si dah paham ?

    BalasHapus
  15. Gw udah pindahin tapi kok nggak ada senjatanya?

    BalasHapus
  16. omm
    kok punya aku ga ada folder counter strikenya ya?
    tolong kasih penjelasannya

    BalasHapus
  17. sprites itu apa om??
    tolong bantuannya

    BalasHapus
  18. GAN KALO FILE SKIN HAND ITU DI EXTRACT KE MANA BRO ??

    BalasHapus
  19. g ada pengaruhnye setelah di copy, gmna tuh cra fixnya ?

    BalasHapus
  20. ms klo mau msukin mod ke plugin gmna cranya,ko ane dh msukin skin mod ke plugin ko ga bsa kluar skin senjatanya,udah ane ketik di cvlist tetap g bsa kluar

    BalasHapus
  21. mas kalau boleh tanya biasanya kita simpan skin itu dimana ? dan juga biasanya menggunakanya gimana tlng di jawab makasih mas

    BalasHapus
  22. hebat bro makasih info nya. good banget deh :D wkwkwk

    BalasHapus
  23. kalau cara ganti map bagaimana kk ? mohon balasan nya (._.)

    BalasHapus
  24. waktu loading mau main kok nggak bisa gan malah kembali ke menu utama mohon penjelasanya

    BalasHapus

SKIN MEMANG NGARUH PADA GAMERS

World Of Skins

Tempat Berbagi.. bukan Mencuri

CARI YG ADA SAJA!

Memuat...